07 March, 2009

Tips Adsense:Menjaga Akun adsense tetap aman

Google Adsense di Indonesia akhir - akhir ini sangat digemari itu terbukti dari banyaknya account yang berasal dari Indonesia. Dan tidak jarang orang Indonesia yang bisa berpenghasilan hingga puluhan ribu dollar dari adsense hal inilah yang membuat orang - orang terpacu untuk ikut meraup dollar dari adsense. Dengan meningkatnya para penggemar Adsense tidak dibarengi dengan pengetahuan yang cukup tentang Adsense yang menyebabkan Indonesia sempat tercoreng dimata Adsense terbukti banyak account adsense yang terkena Banned.

Tidak dipungkiri belakangan ini banyak juga bermunculan tempat kursus adsense yang menawarkan tips dan trik bermain adsense namun tidak semuanya mampu memberikan informasi yang lengkap dan aman bermain Adsense. Berikut sedikit tips dari saya yang baru belajar adsense yang mungkin berguna bagi mereka yang baru memulai adsense mohon maaf untuk senior kalau ada yang salah mohon dikoreksi: Jangan Mengklik Iklan Adsense Anda Sendiri. Memang untuk meningkatkan penghasilan kita adalah mencari klik yang banyak untuk iklan adsense kita, tapi bukan berarti kita bisa berbuat seenaknya dengan mengklik iklan adsense kita sendiri karena itu akan diketahui oleh Google Adsense.Jangan memuat konten yang tidak diijinkan dan berbau Pornografi.Jangan Menyuruh Orang lain untuk mengklik iklan adsen Anda.Jangan Menambah Kode yang diberikan dari Adsense. Dengan menjaga empat hal diatas memungkinkan account adsense anda akan tetap aman dan juga akan berdampak pada nama baik Indonesia dimata Google sehingga lebih mudah lagi kita bisa mendapat account yang baru bagi para pemula.

1 comment:

  1. aku sih baru kena tendang dengan 1400 dolar didalam, masalahnya bukan fraud clik tapi katanya desain situs, puyeng ,gua mau pulang kesulawesi aja ah,, sakit ilang duit gede gitu.

    ReplyDelete