08 March, 2009

Tips Adsense:Jangan bilang itu adsense

Jika anda seorang publisher adsense maka perlu anda ketahui bahwa jangan menaruh iklan di tempat yang jauh dari pandangan mata, pakailah iklan dengan format yang paling berhasil, diantaranya 160x600, dan jika blog anda menggunakan warna putih maka pasanglah iklan dengan warna background putih, jangan terlalu menggunakan warna backgroud yang mencolok
karena ini akan membuat pengunjung tahu bahwa itu adalah iklan, seolah-olah jika iklan itu bisa bicara maka iklan itu seolah-olah mengatakan "hai pengunjung, aku iklan, klik aku donk" :)
maka disarankan untuk membuat warna background iklan samar atau berwarna putih, dan pasanglah iklan di bawah komentar karena ini akan sangat efektif sekali karena pengujung yg tidak tahu ini iklan maka ia akan mengklik karena ia penasaran apa sebenarnya isi iklan itu, dan perlu sedikit perhatian, jika pengunjung telah selesai membaca maka ia bingung akan melakukan apa lagi, nah disitulah letak peran iklan.
cukup sekian sedikit sharing dari saya
matur tengkyu :)

8 comments:

  1. wah saya bukan orng malang nieh..,..,.,.

    ReplyDelete
  2. gpp mas, yang penting adsenser, gitu aja kok :D

    ReplyDelete
  3. sip... aku coba dulu dech.. tapi ni menurut pengalaman akang malang kan?? hehehe

    ReplyDelete
  4. kapan kopdar,,,add FB bs

    ReplyDelete
  5. q bantu klik ya,,,

    ReplyDelete
  6. Panjenengan malang mana sam,,, saya di kepanjen Email saya. CSauji57@yahoo.com,, kita sharing adsense bagaimana sam,,, tks

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, saya juga kepanjen mas. hehe.. lebih tepatnya daerah pagak.

      Delete
  7. Terimakasih infonya sangat bermanfaat jika ada waktu silahakan mengunjungi web saya di deejus

    ReplyDelete