08 March, 2009

Tips Adsense:Optimalkan Feedjit

Seorang publisher hendaknya harus keatif, jangan asal kopy paste artikel orang lain, dan ini merupakan salah satu solusinya, gunakanlah feedjit, ini seperti google analitycs, tapi sebenarnya ini sangat berbeda, jika google analitycs penuh dengan halaman yang membingungkan dan banyak tetek bengek, maka beda halnya dengan life feedjit ini, caranya mudah
tinggal klik "watch in real time" apa cuma gitu aja? ya enggak, ini saya dapatkan setelah saya mengotak atik, sebenarnya awalnya cuma iseng aja, siapa aja sih yang mampir ke blog saya? pas di klik rupanya ada lengkap, dan cara mereka masuk ke blog kita juga ada ditampilkan, nah letak intinya disini, kita harus jeli pada alasan mereka mampir di blog kita, sebagai contoh saya lampirkan:
Malang, Jawa Timur arrived from adsensecomunitymalang.blogspot.com on "TIps adsense:Tips Agar Cepat Terdaftar di Google Adsense".
yang harus diperhatikan adalah kata from apakah ia dari dari google.com, google.co.id yahoo.com atau yang lainnya, selain itu kita juga harus memperhatikan kata for:untuk apa sih ia datang di blog kita? apa karena kebetulan? atau ada keperluan lain? kita ga tau :)
intinya, jika mereka datang untuk membaca artikel asli kita, maka perhatikanlah inilah dia kuncinya, buatlah artikel yang bagus dan relevan, dan jadilah orang pertama yang memposting artikel ini, jangann yang sudah basi karena pengunjung akan bosan, jika kita memposting berita terbaru maka yakinlah, pengunjung akan ramai mapir ke blog kita dan mungkin mereka tidak segan-segan mengklik iklan di blog kita, dan itu menandakan pendapatan kita bertambah, bukan begitu? demikian sedikit tips dari saya, saya bukan mo mengajari, tapi hanya mau berbagi semoga dapat berguna
kalau ada komen silahkan ditulis di bawah
matur tengktu :)

3 comments:

  1. terima kasih infonya..
    Sebenarnya mencopy paste sebuah artikel boleh-boleh aja, namun ada sopan santunnya.
    1. adanya pemberitahuan ke yg punya artikel
    2. Link sumbernya harus disertakan dalam artikel yg kita posting.
    3. Selain kita berbagi ilmu dengan adanya link sumber, maka berarti secara tdk lgsung blog tersebut kita promosikan juga.

    Demikian masukan dari saya.

    ada waktu mampir ke blog saya ya :
    http://tips-trick-successfull.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. saya belum paham masih awam perlu belajar banyak sama master2 adsense....

    ReplyDelete
  3. baru tau kalo ada feedjit, bisa kasih tahu gag caranya bikin post yang seger,??

    ReplyDelete